ORANMEN PAGAR DAN TERALIS


Sekarang ini sedang marak pembangunan hunian. Banyak orang menginvestasikan uang mereka untuk  sebuah hunian  mewah. Banyaknya pembangunan hunian mewah, membuka peluang besar untuk pemasaran pagar dan teralis. Terutama bentuk antik. Bentuk teralis antik akan membuat rumah anda terlihat  sangat mewah.
Teralis antik biasanya bermotif ukir. Perusahaan kami membuat teralis dari besi cor. Desain teralis yang terlihat seperti besi yang telah di ukir, Kami buat dengan proses pengeoran, bukan proses pahat atau ukir. Hal itu bukan bermaksud untuk menipu. Melainkan karena adanya alasan teknis. Besi cor mempunyai karakteristik sangat liat. Tidak memungkinkan apabila meggunakan proses pahat. Apalagi dengan tuntutan permintaan yang sangat banyak.
Secara singkat proses produksinya adalah sbb:
Kami menggunakan pola (pattern) berbahan kayu yang telah diukir sebelumnya. Kemudian dari pattern tersebut kami buat cetakan (molding). Cairan besi cor dituangkan ke dalam cetakan . Jadilah pagar dan teralis antik bermotif ukir. Kalau ingin tahu lebih detail pembuatan  pagar dan teralis antik silakan tinggalkan komentar pada postingan ini.
Kami melayani pesanan setengah jadi maupun siap pakai dalam jumlah besar maupun kecil. Bagi kami memberikan kepuasan pada pelanggan adalah hal utama. Segera pesan dan contact kami, pagar dan teralis antik akan kokoh berdiri menghiasi rumah anda. Berikut kami sertakan sebagian contoh produk kami.

 ornamen pagar 1
 ornamen pagar 2
 ornamen pagar