anak timbangan

bandul pemberat banyak dibutuhkan dalam kehidupan kita, misalnya saja, untuk perdagangan, kalo pedagang mau meimbang berat beras atau daging  ga mungkinkan pake batu yang udah di ukur beratnya atau dikira- kira, aduuuuuhhhh,,,, udah ga jaman deh sekarang..... makin menjamurnya pedagang di pasar- pasar tradisional membuat para produsen anak timbangan kebanjiran order. kaya  aku sekarang ni,,, aduh pusing banget mencukupi order. Alhamdulillah ya.... hehehe...
banyak distributor yang memilih untuk memesan anak timbangan pada perusahaan kami, itu karena:
1. barang / produk yang kami hasilkan yaitu anak timbangan ada dalam berbagai macam jenis, ukuran dan bentuk, dari yang berbahan besi sampai yang berbahan kuningan (produk kami kuningan murni lho,,, jadi ga nempel kalo di mahnet), bentuknya ada yang kaya donat, bukan bulet tapi anak timbangan yang bolong tengahnya, ada juga yang full isi, (kaya roti aja y.. hihihi.)
2. produk kami sangat berkualitas, seperti yang saya sebutkan diatas, dari yang berbahan kuningan kami buat dari kuningan murni alias ga campur-campur jadi kualitas bisa di uji top nya. yang berbahan besi pun kami tak buat dengan sembarangan. orang - orang yang kami pekerjakan pun sangat kompeten dalam keahlianya.
3. harga produk kami sangat bersaing, kenapa? karena kami selalu produksi banyak (Alhamdulillah banget...banyak order soalnya...)
4. pelayanan dari perusahaan kami sangat memuaskan karena kami melayani dengan sistem online dan tatap muka juga bisa, antar atau jemputpun kmai layani dengan baik.
5. perusahaan kami belum pernah mendapatkan komplain yang berarti dan bahan rijek. itu artinya, konsumen sangat puas dengan produk kami.